Hot Shot

Senin, 04 Mei 2009 6 komentar

Jiah..ne drama film oke banged.Sumpah aku baru nonton episode kedua kemaren Minggu di salah satu stasiun tipi.Pokoke ne drama yang caem de,tentang seorang cowok yang suka maen basket tapi ga' jago amen basket.Ne sinema adegannya ada yang rada-rada mengkhayal yang bikin aku ngakak kemaren pas nonton.Yang maen ne ada Alan Luo,Jerry Yan,Wu Chan,dan banyak de,abis ga' tauk namanya.Yang jelas banyak face-face kece di sini.Aku aja langsung jatuh hati ma ne drama,gelo pisan euy...!!

Aku suka gaya jayusnya Alan di sini,pas maen basket and pas dy bertingkah konyol.Jerry masih tetep dengan gaya ningratnya.Trus Wu,jadi penguntit...
Ah,aku baru nonton episode kedua ne drama jadi buat kalian yang tertarik liat aja di Indo**** jam 16.30 tiap Sabtu-Minggu.Aku cari resensi ne drama,kayaknya asyik and tentu aja aku bisa puas liat face caem pemainnya.

Hot Shot's Drama

Alan luo

Di drama ne doi maen lucu banged.Cip deh..












Jerry Yan
Pada udah tauk kan face doi.




















Wu Chan
Senyumnya manis banged!!










Tracy Zhou
Dy satu-satunya cewek yang jadi pemain basket di timnya 'Alan luo'.














Coco Jiang
Dy yang jadi pelatihnya.













Yah,segitu aja dulu yang aku ngerti...

See you..

6 komentar:

Posting Komentar

Waiting your comment, arigatou ne :)

 

©Copyright 2011 LovANJARistiC | TNB