Seminggu Libur,Ngapain ajah???

Senin, 11 Mei 2009 1 komentar
Libur-masuk-libur-masuk-libur ga' libur-sama aja!
Duh,bingung ne mau ngapain ya libur seminggu(full).Haha..haha...senang but membosankan,kenapa musti libur lama-lama.Huuh...

Senin,4 Mei 2009
Hari pertama libur coz buat ujian senior kelas tiga.Dan dapet tugas suruh bikin laporan tentang adanya pameran Pembangunan di salah satu spot yang tahun lalu juga dijadiin tempat pameran.Males...gue bakal copy paste aja ah..(hahaha..)

Selasa,5 Mei 2009
Niatnya hari ini aku ma temenku liat pameran.Sebenernya kemaren tapi males so ga' jadi .Akhirnya,harui ini jam 11.00 kita berangkat dari rumah.Sekalian de aku jalan-jalan,liat pameran NIX 2009 trus mampir liat Jogja Islamic Book Fair 2009,dan motor pun melesat ke Denggung.Jangan salah,aku cuma lewat aja karena mendadak badan jadi ga' enak.Alhasil,pulang.Dan ternyata gue sakit..ah enggak,cuma demam panas susah buat bangun karena pusing sangat ne punya kepala.Huuh..

Rabu,6 Mei 2009
Ga' ngapa-ngapain coz masih kurang fit.

Kamis,7 Mei 2009
Happy Birthday My Lovely Mom...Anjar Love You!!Many happy for you...Amin.

Jumat,8 Mei 2009
Tidur..

Sabtu,9 Mei 2009
Nyokap (nyokap???IBU kale..sok idih lu!)ma sodara ke Jatim..
Aku nonton Hot Shot...Yuan Da Ying...(so cute)!

Minggu,10 Mei 2009
Hot Shot freak.
Yuan Da Ying's Addict.
Haha..

Malemnya,ibu pulang dan membawa banyak makanan..

Senin,11 Mei 2009
Masih libur,eh..katanya sih ada kelas (olahraga) tadi...tapi,males ah..
Makanan habis dibagi-bagiin tetangga,maklum aja kita ini hidup bermasyarakat jadi setidaknya hari ini kita yang punya rejeki agak lebih gantian ngasih.Ya to??
PJS,gue jalan-jalan nganterin adek ke MiKam,supermarket di pojok perempatan itu lho..buat beli mobil-mobilan.

Dan pulang,kayak biasa gue naek angkot sendirian coz adek gue ikut sodara ke tempat nenek.Wah,udah mau nyampe..gue siap-siap.
Seorang ibu yang ga' gue kenal tersenyum padaku."Siapa ne ibu?Aku ga' tauk..ko senum ya ma aku?"batinku.Dy turun duluan dan dy tersenyum (lagi)."Ah,sudahlah...senyuman memang menambah erat tali silaturahmi kita.Biarpun saat ini belum kenal,siapa tauk besok ato lusa ato kapanpun kita bisa ketemu lagi,kita sudah menjadi pribadi yang lebih baik...(lagi).Amin..

Dan besok aku harus berangkat sekolah.
ULANAGAN MATEMATIKA,IPS..terbaca jelas di buku memo ku.Fiuh..
Benkyo suru omedeteou gozaimasu!

Buat sepupu gue yang lagi ujian,"Good Luck!"
And to my project and laporan...I'm coming back!!

1 komentar:

Posting Komentar

Waiting your comment, arigatou ne :)

 

©Copyright 2011 LovANJARistiC | TNB