Sayonara Daisuki Na Hito

Rabu, 07 Maret 2012 3 komentar
さよなら 大好き な 人

 Ini lagu udah lama banget aku punya. Judulnya dalam Bahasa Indonesia yaitu Selamat Tinggal Kekasihku ( さよなら 大好き な 人 ), yang nyanyi Kiroro. Walau lagu lama tapi maknanya dalem, sesuai dengan sikon aja sih sebenernya. Dulu waktu pertama kali denger lagu ini dan tahu arti judulnya aku cuma mikir, "Kapan aku bisa nyanyiin lagu ini?" Dulu aku mikir gitu karena aku ngerasa nggak pernah punya masalah berarti soal perasaan, kondisi yang berhubungan dengan judul lagu ya. Kalau naksir seseorang trus tahu kalau yang ditaksir udah punya gebetan itu udah biasa, kalau diam-diam suka trus ternyata dia-nya gak ngrespon juga udah biasa, ya.. aku nggak pernah mempermasalahkan soal perasaanku. Ngalir aja. Ada waktunya kita suka banget sama orang lain, ada waktunya kita muak banget sama orang lain. Semua aku lalui dengan positif thinking, "Biarlah.. Allah pasti memberi yang lebih baik dari selama ini yang aku harapkan." Ya, cukup dengan gitu semua masalah bisa langsung dilupakan.
Tapi kali ini kasus beda, aku bukan lagi sekedar naksir.. Aku jatuh cinta. Perasaanku ke dia tidak bertepuk sebelah tangan dan terlebih lagi aku semakin suka dia karena dia baik.Ya itu kasusnya, dan sejak jatuh cinta itulah aku merasa berarti dan dianggap. Tapi.. pada akhirnya, aku bukan lah seperti apa yang dia harapkan sedari awal. Mungkin aku hanya mirip atau mendekati apa yang dia inginkan.
Nah, akhirnya.. lagu ini pun jadi soundtrack saat-saat aku mulai gelisah karena dia. Sekarang aku bisa nyanyiin lagu itu untuk hari-hariku yang terkenang dengan dia. Tidak seperti sebelum hari itu, yang selalu enjoy tanpa beban menikmati hari.
Selalu berpikir aku ini pantas untuk dicintai dan mencintai. Sekali mengenal apa itu jatuh cinta, aku jadi ngerasa belum pantas untuk mendapatkan itu lagi.

Oke, hanya sekedar mengingat. Semoga hati ini segera sembuh ( emang sakit ya? ), feel free!


3 komentar:

  • Anonim mengatakan...

    Akhirnya akupun dapat menyanyikan lagu yang sama dengan perasaan mendalam yang sama pula.
    Ternyata begitu rasanya kehilangan orang yang kita sayangi.
    Kekuatan cinta itu hebat ya...
    aku yang jarang nangis, bisa nangis seminggu lamanya.
    masih ada rencana di balik rencana.
    dunia ini memiliki misteri yang semakin mendalam.
    begitu pula dengan yang tampak dan tak tampak.
    Apapun hasilnya, aku ingin tetap berjuang.
    Bertahan menepati janji di atas janji.
    walau kecewa dengan dia yang telah mengingkarinya.
    Kesimpulannya, "Entah ini hikmah atau musibah, kita harus selalu berprasangka baik pada Allah."
    Salam ukhuwah, semoga usia kita berkah dan selalu dalam lindungan-NYA.
    aamiin.

    (maaf mah bikin artikel geje ^_^v peace.)
    ttd
    Hibiki Kyou

  • Ritsu Aikawa mengatakan...

    Saat aku dengar lagu ini, aku hanya bisa mengingat semua kenangan ku dengan orang yg aku cintai dan sahabat-sahabat ku. Rasanya perasaan ku tercurahkan lewat lagu ini.
    "Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan."

Posting Komentar

Waiting your comment, arigatou ne :)

 

©Copyright 2011 LovANJARistiC | TNB