Happy Birthday To You - YUI Yoshioka

Jumat, 09 Maret 2012 0 komentar
Subhanallah.. hari ini menjadi salah satu hari yang spesial untukku. Pulang kuliah jam 11.00 WIB, mendapati Rani dan Leila bertingkah aneh di depan Ruang Sidang. "Mbak Dhona, kacamatanya lepas donk!" aku mikir ni anak mau pinjem kacamata, tapi kok entah kenapa hatiku berkata tidak boleh. Haha :D Rani sedikit kecewa tapi entahlah dia lalu ngobrol bentar bareng aku, Desi, Tria, sama Firsan. Tak berapa lama Rani atau Leila ( gak tauk siapa ) menutup mataku dengan sebuah slayer dan menggiringku ( ? ) ke suatu tempat. Ada firasat gak enak, "Wah dikerjain ni.. jangan-jangan diguyur air.. aah.. takut.." bisikku dalam hati. Tapi tunggu, sepertinya ini menuju sebuah ruangan. Ada beberapa anak berceloteh, aku cuekin karena aku lebih mikir ini mereka mau ngapain dengan aku. "Gimana kalau basah-basahan? Gimana kalau aku di ceplokin telor busuk kayak emakk Desi? Gimana kalau aku dibuat nangis? Tidaaaakk!!" konsentrasiku buyar setelah seseorang menuntunku untuk duduk di sebuah kursi. Mikir lagi, "Jangan-jangan aku di sandera, aku disuruh makan telur busuk, aku dibacain mantra-mantra aneh, atau apa.. Tiddaaaak!!!" Aku cuma diam mengikuti apa yang diinstruksikan teman-temanku. Duduk dan tak berapa lama kurasakan seseorang ( aku rasa Rani ) membukakan ikatan slayer. 
 
Cahaya pun mulai menembus celah kacamata minusku. Aku bisa melihat ada sebagian anak-anak kelas A'11 di sana. "Ini kejutan ya????!" aku berbisik dalam hati. Itu siapa lagi duduk di bawah meja dosen lengkap dengan senjatanya, sebuah laptop Toshiba, seperangkat sound system, serta LCD projector memantulkan sebuah gambar aplikasi video player. Itu Lugina QJ. Tak berapa lama, player itu pun memainkan sebuah video yang benar-benar tak kusangka. Sebuah video testimoni teman-temanku dengan soundtrack lagu YUI, Happy Birthday To You. Video itu begitu berkesan dengan pemain yang sangat kukenal. Ya, Lugina QJ, Radhilia SR, Rani S, dan Leila N mulai bercuap-cuap mempersembahkan testimoni dari teman-temanku yang lain. Ada Leila L, Riska MR, Desi MA dan pacaranya Agung DC, Firsan ND, Reza AS, Faza F, Akbar P, serta anak-anak kontrakan ( Erlan F, Galuh SP, Hafizh D, Zoelhendra S, Dwyan, Farhan, Feby, Salman JW ), mereka ngucapin selamat ulang tahun ke aku. Seneng banget deh.. !! Tadi yang kaget karena diberi kejutan ini, tiba-tiba langsung senyum-senyum terus karena kegirangan melihat mereka bertestimoni seperti itu. Mereka tidak bisa ditebak, ini kejutan yang berkesan di awal usia 20 tahunku. Kreatif! Bener-bener berkesan buat aku. Aku memang lebih memilih sesuatu yang sederhana tapi berkesan, ya seperti ini. Aku suka kawan!

Oh ya, untuk video dan dokumentasi foto anniversary-ku menyusul ya :)
Love you A DTE Class of 2011, You are my gifts! ^,^

Bagi yang belum tahu lagu YUI - Happy Birthday To You silakan dengarkan melalui player berikut :

0 komentar:

Posting Komentar

Waiting your comment, arigatou ne :)

 

©Copyright 2011 LovANJARistiC | TNB