Monkey Majik & KAT-TUN

Senin, 12 Maret 2012 0 komentar
Nggak cuma YUI aja yang aku suka. Monkey Majik dan KAT-TUN juga gak kalah suka. Lagu mereka bagus dan asyik. Lagu pertama dari Monkey Majik yang paling aku suka yaitu Aishiteru, ini juga lagu pertama yang bikin aku suka. Kemudian aku cari tahu yang membuat aku suka dan ternyata yang bikin tambah suka karena personel nya tu gak semuanya dari Jepang, mereka ada yang berasal dari Kanada tapi udah lama tinggal di Jepang. Suka deh! hha

KAT-TUN, baru aku suka beberapa waktu lalu. Suka bukan karena lagunya sih awalnya, tapi karena ada Kamenashi Kazuya yang super cakep. Manis banget itu orang, suka banget sama pembawaannya. Ada nggak ya cowok Indonesia yang secakep itu, gak mau lebih gak mau kurang pas segitu aja. Kalau ada gimana? Gak gimana-gimana sih, cuma tanya. Kalau aku bilang mau jadikan kekasihku, ntar dikira gak tauk diri. Masa iya cowok cakep sama cewek jelek macam aku.. Nai, nai..

Oke deh coleteh ku pagi ini cukup dulu. Lagi seneng karena lagu-lagu Jepang mengiringi pagiku, tapi sedikit masih nyesek karena tahu sesuatu yang bener-bener membuat aku muak. Ntar siang atau kapan deh aku posting alasan kemuakan aku. Ja ne..

0 komentar:

Posting Komentar

Waiting your comment, arigatou ne :)

 

©Copyright 2011 LovANJARistiC | TNB