"Otanjobi Omedetou Gozaimasu"

Kamis, 08 Maret 2012 0 komentar
Subhanallah.. hari ini tepat usiaku seperlima abad, #20 tahun. Alhamdulillah masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk lebih bisa bersyukur lagi. Semoga kesalahan-kesalahanku yang lalu tidak terulang lagi setelah usia ke-20 tahun ku ini. Tidak banyak yang bisa aku ceritakan di awal 20 tahun ini. Hanya seperti biasanya, diberikan ucapan selamat ulang tahun ( Happy Birthday ) lewat SMS sama temen-temen ( DTE dan TKJ ). Makasih ya atas doanya yang memberiku semangat. Terima kasih kawan semoga ukhuwah kita tetap terjaga. Jangan menyesalnya punya teman seperti aku. Aku sekarang belum bisa kasih yang terbaik dan berkesan untuk kalian, semoga kalian maklum. Semoga aku bisa menjadi yang terbaik dan berkesan untuk kalian. 

Ibu, Bapak, Adekku :D Terima kasih untuk semua waktu dan segala yang kalian bagi padaku. Aku belum bisa memberikan yang berarti dalam hidup ini. Semoga keberadaanku dalam hari-hari kalian dapat memberikan kebahagiaan, sama seperti kalian di hari-hariku. Usiaku semakin bertambah, jatah hidupku pun berkurang, semoga nikmat yang Allah SWT berikan tetap aku syukuri.

Ganbatte kudasai Anjar! Man Jadda Wa Jadda. Jangan pernah berhenti belajar, jangan lupa untuk selalu bersyukur, sayangi orang-orang berarti di sekitarmu. Semangat!!!!

Yaa Allah, jadikan aku hamba-Mu yang sholehah, yang slalu beruntung, dan menjadi yang terbaik. Aamiin.
Semoga IP ku meningkat dan segera mencapai Cum Laude.
 Ada sedikit cake ini yang aku buat pake paint. Haha :D maksa banget cake-nya.

0 komentar:

Posting Komentar

Waiting your comment, arigatou ne :)

 

©Copyright 2011 LovANJARistiC | TNB