YUI Yoshioka

Senin, 12 Maret 2012 2 komentar
I really admire YUI, tottally admire her. I never ever see her wear 

I'm very fan of YUI, really like! I've never seen her dressed sexy and excessive grooming. She's got his own style that makes her look like anything original with her self. I want to be like her self, simple, original, and creative. I was really want to be like her, talented and attractive. She is really good at playing guitar and singing. Love it!! Totally admire her!

YUI itu AKU BANGET!
Aku suka gaya dia, mulai dari cara berpakaian, dandan, dan bermusik. Dia berpakaian dengan sopan, tetap menarik, dan original. Dia dandan juga gak berlebihan karena kurasa tanpa dandan pun dia udah good looking. Jangan tanya lagi soal kualitas bermusik dia karena dia bertalenta dalam bidang ini, bermain gitar, bernyanyi, dan mencipta lagu. Aku ingin sekali bisa bermusik, minimal main gitar dengan baik lah. Soal suara, aku sudah bersyukur diberikan suara cempreng begini. Tanpa suara ini aku nggak bisa karaokean di kamar nyanyiin lagu YUI.haha

Awal suka ku ini muncul ialah gara-gara dikasih semua lagunya YUI dari temen SMK ku, Anggit VN. Waktu itu lagi prakerin, aku minta film/dorama Jepang. Eh, dia juga promosiin YUI ke aku. Langsung deh aku copy paste semua albumnya. Langsung di rumah aku dengerin, suaranya kayak anak kecil. Bersih dan khas, itu kesanku. Belum terlalu ngeh sama lagu-lagu YUI, maka pada suatu hari aku dapet film Closed Note ( dapet dari warnet - abis nganterin dia applying parttime job di warnet itu ) soundtrack nya itu bagus. Aku dengerin baik-baik dan di subtitlenya menyebutkan 'Selamat menikmati LOVE & TRUTH - YUI'. Owh, jadi judulnya itu, langsung deh cari di simpenan laguku dan ternyata ada. Sampe sekarang lagu itu masih membekas, dan nyaris hafal tanpa teks.


Sekarang daftar lagu YUI yang berkesan untuk aku nggak cuma Love & Truth aja, tapi tambah HAPPY BIRTHDAY TO YOU. Lagu HAPPY BIRTHDAY TO YOU itu jadi berkesan banget sejak dijadikan backsound video testimoni temen-temen sekelasku di kuliah. Dulu aku sempet berangan-angan, aku pengen ada yang menghadiahkan lagu YUI tersebut pas aku ultah. Entah dengan nyanyiin atau apa gitu yang pasti aku pengen punya momen berkesan dengan lagu-lagunya YUI. Dan ternyata tanpa diduga, momen berkesan itu pun hadir pas ultah ku ke-20 tahun ini dari temen-temen kuliahku. Padahal kita baru kenal beberapa bulan, belum ada setahun persis tapi mereka ( salah satu mungkin ) ada yang tahu kesukaanku akan lagu ini. Aahh.. pokoknya makasih banget! hihi Doumo arigato minna san ^^, shitte shiawase ne!

Dua jempol tangan deh buat YUI. Suka banget! Speechless, saking aku suka banget!

2 komentar:

Posting Komentar

Waiting your comment, arigatou ne :)

 

©Copyright 2011 LovANJARistiC | TNB