"Inginku Untukmu"

Senin, 30 November 2009 1 komentar
"Tak selalu aku menjauhimu karena aku membencimu,

siapa tahu aku sedang menunggumu mendekat padaku.

Atau aku sedang mengumpulkan jawaban atas semua sikapku padamu,

bisa pula aku sedang mengagumimu dari jauh.



Mungkin ini tak berarti apapun untukmu, sikapku, maksudku, atau perasaanku.

Jika memang aku tak pernah berarti untukmu, please jangan tunjukkan sinar mata itu untukku.



Jaga sikapmu, jangan buat aku sakit telah menyayangimu.

'Aku mengerti...'



Cukuplah Allah yang menentukan seberapa banyak hati ini terisi oleh cinta, cinta yang syar’i



tentunya.

Berdoalah semoga diantara kita ada Allah sebagai hijabnya, agar ada rasa malu dalam diri



untuk berbuat maksiat pada-Nya."

By: Anjar RH_

1 komentar:

Posting Komentar

Waiting your comment, arigatou ne :)

 

©Copyright 2011 LovANJARistiC | TNB