Hari pertama PKL

Kamis, 01 Juli 2010 2 komentar
Subhanallah...
ini hari pertama PKL aku di salahs atu univ swasta di deket skul. Nggak nyangka bakal terkatung begini. Semoga ini awal yang nggak buruk buat kita teman-teman. Untuk Anggit, Iim, Shid, Hani, dan Dwek pliz buat diriku tetap bertahan bekerjasama dengan kalian. Aku bakal banyak ngrepotin kalian. Buat yang nggak ingin aku repotin, ke laut aja sono! Hidup loe nggak sendirian kale..! Hahaha

Hari pertama aku lalui dengan ending aku mumet. Hwhwhwhw. "Salahe gur meneng ae ning kono.. so boring!"

Trus gimana dengan kalian teman-teman cah TKJ Stembayo 2011????

Aku berharap PKL ku sukses, aku bisa mendapatkan ilmu, dan mengimplementasikan ilmuku dengan baik. Amin. Ridho'i aku Yaa Allah. Amin.

2 komentar:

Posting Komentar

Waiting your comment, arigatou ne :)

 

©Copyright 2011 LovANJARistiC | TNB