Teman Dekat ~*

Kamis, 15 November 2012 0 komentar
Holla, cukup lama nggak nulis di blog ini.. haha
Sebenernya ada banyak yang ingin aku ceritakan, tapi bahan kurang jadi cukup cerita tentang teman dekat aja ya.
 
Berada di bangku kuliah itu sangat menyenangkan, temanku jadi bertambah.. dan diantara teman-teman itu aku menemukan teman dekat yang asyik. Ya, tentu saja teman-teman cewek di kampus khususnya kelas A, ada Gina, Ulel, Ruzi, Emak, dan Rani. Selain itu akhir-akhir ini aku ngerasa deket dengan beberapa orang. Kedekatannya ya sekedar dekat karena tugas kuliah kok tidak lebih secara personal. Namanya juga bergaul sama teman, jadi yaa sekedar jadi teman untuk berbagi pemikiran tentang kuliah dan hal-hal di sekitar kita.
Sebenernya aku pengen nih sebut merk nama orang-orang tersebut tapi.. yaa takut jadi pembicaraan yang salah so, cukup cerita dikit aja tentang mereka.

Yaa, sekali lagi aku tegaskan kedekatan ini karena tugas kuliah aja ya..
Sebut saja mereka Shuji Kiritani dan Akira Kusano.. ahhaha. Bagi yang hobi nonton drama Jepang pasti tahu nama-nama peran tersebut, ya Nobuta wo Produce. J-Drama yang menceritakan tiga orang teman sekelas yang bersahabat karib. Bagus pokoknya drama ini!
Oke balik ke ceritaku yaa, aku bersahabat dekat dengan mereka karena mereka orang yang asyik, baik, dan apa adanya. Sebenernya aku saja sih yang ke-GR-an menganggap mereka sebagai sahabat teman dekat ku karena mereka bersikap baik padaku. Tapi, biarlah selama mereka tidak tahu kalo aku nulis blog ini. hehe...

Kedekatan kita itu mengalir begitu saja, berawal dari tugas kuliah yang harus berkelompok kemudian belajar bareng, ngobrol, dan bercanda bersama.

Shuji Kiritani, sebenernya aku mulai merasa dekat sama dia sejak awal, semester 1. Tapi baru kerasa deketnya di semester 3 ini. Ya, entah kenapa aku merasa dekat.. padahal sering loh kita itu punya pemikiran yang bertolak belakang. Lucu ya.. dan cara dia membuat dekat denganku itu bener-bener cara yang asyik sebagai teman. Akira Kusano, ya lagi-lagi karena tugas..haha cuma merasa dia itu baik dan orang yang apa adanya.

Cukup itu aja deh, aku seneng deh waktu Shuji Kiritani ngajakin belajar bareng di kampus dan akhirnya malah belajar bareng sama Shuji Kiritani, Akira Kusano, dan aduh musti dikasih nama alias siapa ini? ya sebut saja Koji Kiritani.

0 komentar:

Posting Komentar

Waiting your comment, arigatou ne :)

 

©Copyright 2011 LovANJARistiC | TNB