Jelang UNAS 2010 - Part 1

Kamis, 31 Desember 2009 0 komentar
Assalamu'alaikum warakhmatulahi wabarakatuh.

Sudah cukup lama saya nggak posting cerita keseharian saya. Nah, kali ini saya akan memulai postingan saya dengan tema UNAS. Saya sekarang sudah kelas dua belas di salah satu sekolah kejuruan negeri di kota pelajar. Sebut saja SMKN 2 Depok Yogyakarta. Yahh, itu sih sama aja saya ngasih nama terangnya. Ahahha. Ah, ya sudahlah nggak apa-apa toh sekolah saya itu emang patut dibanggakan, termasuk saya - siswinya. Lanjut. Berhubung saya sudah kelas 12 atau setara dengan kelas 3 tingkat atas. Maka sekarang saya sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan UNAS. Yup, UNAS hampir sebentar lagi. Januari - Februari - Maret. Minggu ke-3 bulan Maret, Insyallah tanggal 22, 23, dan 24. Nggak perlu heran yak teman-teman kalau UNAS saya tiga mata pelajaran ( Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan Matematika ). Nah, itu karena saya masuk ke sekolah kejuruan yang kurikulumnya empat tahun. Jadi, saya masih ada satu kelas lagi untuk tahun ajaran kedepan. Dimana satu tahun tersebut ( kita sebut kelas 4 ) adalah tahun kita untuk melaksanakan PI ( Praktek Industri a.k.a Prakerin ) serta untuk UNAS kejuruan. Sedangkan yang tiga mapel, kita ikuti tahun ini.

Saya dan teman-teman sangat mengharapkan doa untuk kesuksesan ujian kami. Sempat ada gosip mengenai ditiadakannya UNAS oleh MA. Wah...itu membuat kita jadi bimbang, tapi syukurlah tahun ini masih di adakan. Hehhe.

Saya sedang dalam masa liburan semester ganjil ne, tapi sembari liburan juga belajar dan cari tempat PI. Hehehe. Doakan agar saya lulus UNAS dengan nilai sangat memuaskan dan bisa PI ditempat yang asyik, bisa tambah ilmu dan moga saja bisa magang. Amin.

Ya Allah bantu aku. Sukseskan UNAS ku Ya Allah. Amin.


Salam Persaudaraan
Anjar_
Wassalamu'alaikum warakhmatullahi wabarakatuh.

0 komentar:

Posting Komentar

Waiting your comment, arigatou ne :)

 

©Copyright 2011 LovANJARistiC | TNB