Berbagilah kawan

Sabtu, 30 Januari 2010 4 komentar
Seharian ini bawaannya bete melulu. Sebel nggak karuan deh pokoknya. Sangat sebal! Aku pengen nangis, pengen marah, nggak terima, pokoknya sulit dimengerti la. Imbasnya yak semua yang aku lakuin jadi salah. Parah! Bad mood. Ada aja masalah yang kecil justru bikin aku down, tapi herannya.. disaat aku lagi down mesti ada temen or orang terdekat yang cukup ngehibur. Hari ini kebetulan aku banyak ngobrol sama Windi, Shidiq, ma Dwek. Hohhoho.. mereka asyik juga. Itu sih impression aku, nggak tauk de mereka nganggep aku gimana, nyebelin kale yak???? But thanks guys, kalian membuatku semangat.

Aku share sesuatu ma mereka, tentang apa yang aku rasa. Resahku, ceriaku, dan banyak hal bodoh yang terjadi. Aku cukup lega setelah bisa berbagi dengan mereka, walau hanya celoteh bego dariku. Satu hal yang bisa ku ambil, terkadang suatu masalah, kebahagiaan, atau sesuatu yang ada pada kita akan jauh lebih menarik saat kita bisa berbagi. Masalah jika kita mau berbagi untuk mencari solusi, kurasa akan jauh lebih mendewasakan diri kita, lebih mudah terselesaikan pula masalahnya. Kebahagiaan akan lebih terasa kalau orang lain juga tahu betapa bahagianya kita. Serta hal-hal lain yang terjadi pada kita. Hanya saja, pilihlah saat yang tepat, dan pada orang yang tepat pula. Sehingga kita tidak rugi dan tidak merugikan. So, berbagilah kawan!

Hhhhaahh....( menghela nafas ), terasa sedikit stress ku terkikis karena mereka. Terimakasih...

Salam persaudaraan dari lovestar^^
Hehe...

4 komentar:

Posting Komentar

Waiting your comment, arigatou ne :)

 

©Copyright 2011 LovANJARistiC | TNB