Jelang UNAS 2010 - Part 2

Kamis, 11 Februari 2010 0 komentar
Kemaren baru aja selesai penjajakan UNAS tingkat provinsi, semoga mendapat hasil yang memuaskan. Waktu penjajakan UNAS tingkat kabupaten kemarin, aku dapet nilai kurang memuaskan di B.Indonesia dan Matematika. *Hehe* Untuk B.Inggris, aku cukup puas. *Alhamdulillah...* Pokoknya tak henti-hentinya aku berharap, berdoa, berusaha untuk dapatkan yang terbaik. Semoga aku bisa membuat bangga orang-orang yang sayang ma aku, terutama Ortu. *Amin*

Dan hari ini ada test PTE ( dulunya TOEIC ). Ngerjain 200 soal ( 100 listening section, 100 reading section ) dalam waktu 2 x 60 menit. Alhamdulillah sudah kukerjakan semua. Semoga bisa dapet point lebih dari 500. *Amin*

Malem ne aku smsan ma K****, dia curhat! Haha. Kasihan dia, lagi apes ne hari! Aku berharap sih besok dia udah baikan. Kalau nggak, bakal membuatku bete.

Yang bisa aku ambil dari curhat K**** adalah bahwa ada kalanya kita harus merelakan sesuatu yang nggak kita duga untuk membuat semuanya tetap berjalan. Kita cuma dititipi, Tuhan yang punya. ^^

Sabar ya K**...!

0 komentar:

Posting Komentar

Waiting your comment, arigatou ne :)

 

©Copyright 2011 LovANJARistiC | TNB