Ujian Gateway dan Static Routing di FreeBSD

Selasa, 16 Februari 2010 2 komentar
Thanks a lot to Allah for the precious skill that You've given to me. Alhamdulillah...
Aku hanya bisa bilang bahwa ujianku, SUKSES! *Alhamdulillah...* Untuk nilai aku nggak tahu pasti, yang jelas aku sudah bisa mengkonfigurasi server FreeBSD tersebut. *wink*

Oh, ya sedikit cerita neh soal meja C1. Here they are:
  1. Anjar ( aku! )
  2. Ardi ( a.k.a Siput )
  3. Riska ( a.k.a Ka' )
  4. Prima ( a.k.a Pimpim )
Okay, dimulai dari aku.
Dengan perjuangan yang keras dan mental yang sempet down gara-gara si Siput yang udah selesai duluan, tapi akhirnya di hari kedua aku berhasil juga. Kendala: defaultrouting di router2 salah ngisi.

Siput
Wah, dia yang jadi numero uno di meja C1. Sebel! Dia berhasil ngebuat aku down. Bayangin aja, dia itu temen sebangkuku -persis di sebelahku. Udah selesai duluan, trus menilaikan ujian prakteknya, dapet nilai bagus. Waah...! Nggak heran sih karena dia jadi yang pertama udah biasa. Tiap kali ujian malah -eh, pernah sih sekali aku duluan! *peace*

Ka'
Biar Ka' yang berhasil di detik-detik terakhir, tapi nggak masalah yang penting bisa. Dan kendalanya cuma sepele yaitu : deklarasi natd malah ditulis jadi netd so tentu aja nggak bisa menuju ke internet.

Pimpim
Pimpim jadi ketiga, nggak tauk jelas gimana perjuangan dia. Syukur deh semuanya berhasil.

That's all our exam today. Yeah. *wink*

Tutorialnya kapan-kapan deh!


2 komentar:

Posting Komentar

Waiting your comment, arigatou ne :)

 

©Copyright 2011 LovANJARistiC | TNB