Masih Sama

Jumat, 06 Agustus 2010 0 komentar
Masih saja kusulit menyentuh hatimu, serasa begitu jauh dari jangkauan tanganku. Oh tidak, aku lupa. Tak seharusnya ku sentuh hatimu dengan tanganku. Tapi seharusnya kusentuh hatimu dengan belai manja perasaan tulusku ini. Hhh..
Tanyaku hari ini : 'Masih adakah celah di hatimu untuk aku tinggali? Selamanya..satu-satunya..?'
Dalam kerinduan cinta Allah, ku sisipkan doa dan harapku tentang kamu. Kelak,kuingin kau menjadi bagian dari hidup ku. Melewati hari-hari selanjutnya bersama. Merajut indahnya sebuah komitmen suci dalam kehidupan. Tapi lagi-lagi ku tersadar, aku masih 18 tahun. :D Aku tertawa kecil..

Yak, aku masih ingin berusaha menjadi wanita muslim yang sholehah. Masih butuh belajar, masih butuh bimbingan.

Yaa Allah, doa dan harapku kabulkan dalam setiap usaha yang kulakukan. Ijinkan aku untuk mencium wangi surga-Mu kelak. Wangi abadi, keindahan abadi, keinginan abadi yang tiada duanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Waiting your comment, arigatou ne :)

 

©Copyright 2011 LovANJARistiC | TNB