Nyebelin!

Rabu, 01 September 2010 0 komentar
Senin, 30 Agustus 2010

Pagi-pagi aku udah berangkat, yak sekitar jam 8 aku udah nyampe di TKP ( Tempat Kerja Praktek, hehe ). Mood udah nggak enak sejak semalem, ada sedikit trouble dengan diriku. Gitulah, sebenernya hari itu emang aku aja yang sedang nyebelin.

Aku duduk, milih PC yang biasa dipake temenku. Aku pengen pake tuh PC coz mo download update-an antivirus dan biasalah sembari browsing-browsing gitu. Disitu PC nya lumayan kagak lama loadingnya, juga koneksi inet pagi itu lagi sip. Cukup lama, dateng temenku. Dia duduk di depan PC sebelah. Lagi asyik-asyiknya donlot, eh dia nyeletuk "Kowe kan wis entuk jatah dewe, PC iki wis dinggo si X. Aku ning kene, kowe ning PC kono.." yah, gitulah. -Ngawe rules dewe intine.- Mungkin nek ngomonge alus ,rada apik bahasane, po kepiye yang nggak nyinggung, kali aja aku masih bisa ngalah dan bisa pindah ke PC yang lain. Aku nggak suka cara dia memperingatkan aku..seakan-akan dia yang berkuasa. -Kayak e ch udah watak e. ckckckck..-
Langsung deh mood ku semakin drop! Huft!

Setelah itu mereka pergi, kayaknya sih nyelesain job mereka. Aku pun pengen juga cepet-cepet nyelesain kerjaan yang udah ku sanggupi. Alhamdulillah, akhirnya kelar juga sampe ba'da dzhuhur. Niatnya pengen pulang, ijin gitu pasti boleh, hehe. Ealah..

Bener-bener apes! Baru aja aku melangkahkan kaki kananku masuk ke ruangan tadi. Langsung, tanpa basa-basi seorang dosen -calon S3- meminta tolong kepadaku buat ngrapiin proposal tugas nya. Mana dengan nada yang gak ngenakin lagi. Haduh..bete!
Akhirnya dengan bete aku mbantuin juga. Alangkah semakin sebelnya aku tatkala aku nggak bisa langsung pulang, dan baru bisa pulang jam 3 lebih 12 menit. Nyebai!!!!!
Lebih nyebelin lagi, ndak ada sedikit tanda terima kasih dari Bu Dosen ini. Sekalipun cuma ucapan terima kasih disertai senyuman, bener-bener langsung mencampakkanku begitu saja. Huh!

Aku pun pulang, nunggu angkot di halte tempat biasa aku nunggu angkot. Nunggu sendirian. Ealah..nggak lama ada orang gila. Bawa-bawa batu ma korek. Nggilani tenan. Akhirnya, aku masuk lagi ke gerbang tempat PI ku. Nunggu sambil membaca buku pinjeman. Akhirnya jam 14.55 aku dapet angkot. Pulang ke rumah dengan lesu dan gak da semangat.

Sore hari, berhubung aku nggak jadi berangkat TPA aku pun buka puasa di rumah. Di sela-sela berbuka ibu bilang kalau udah lama nggak makan soto. Denger gitu aku jadi pengen tuh. Tapi berhubung jarang ada penjual selama bulan ramadhan alhasil kita cuma kepingin aja.

Malem hari, setelah tarawih aku dan anak-anak remaja lain pada pengajian di ponpes dusun sebelah. Tauk ndak konsumsinya apa? Soto babad..! Wuennnakkk tenan! Alhamdulillah..baru kepengin tadi, e ada aja jalan Allah buat ngabulin doaku. Wkwkwk.

Yah, hari itu seperti itu lah. Bete!

Humph..berharap besok lebih baik. Amin.

Yang bisa kuambil dari pengalaman hari ini adalah supaya aku bisa lebih sabar dan ikhlas menjalani kegiatanku. Aku yakin jalan setiap orang berbeda, dan inilah kisahku hari ini. Aku yakin Allah punya cara tersendiri untuk membuatku slalu merasa bersyukur..

0 komentar:

Posting Komentar

Waiting your comment, arigatou ne :)

 

©Copyright 2011 LovANJARistiC | TNB