Journey to the West Java

Kamis, 26 Januari 2012 0 komentar
Sedikit foto yang aku share di sini adalah bukti liburanku ke sebagian tempat di Jawa Barat, Singaparna tempat kita semua menginap ala Big Brothers gitu menjadi keluarga baru yang konyol. Pemandian air panas Galunggung yang hangat, pemandangan malam hari saat pulang dari sana yang begitu romantis, Tutug Oncom makanan yang jarang kutemui - baru pertama kali makan ini. Perjalanan ke Bandung, Kawah Putih yang indah mengahasilkan background yang bagus untuk foto-foto kami. Perjalanan yang seru dan berkendala motor yang mogok ke Ciawi, serta perpisahan yang mengharukan dengan nenek dan kakek disana yang telah menyediakan tempat kami menginap. Unforgetable moment deh!

-Kita-


Selama liburan perhatian ortu ke aku benar-benar terasa, adikku yang biasanya paling eneg deket ma aku jadi sering nyariin, dia telp dan sms berulang-ulang cuma untuk nanyakan aku pulang kapan. Manisnya..


-Kakak-kakak ku :)-

Aku kelas A DTE angkatan 2011 yang di ajak main bareng kakak-kakak yang asyik kelas A DTE angkatan 2010. Mereka jadi keluarga baru untuk aku. Mereka baik.
Mbak Tiwi yang awalnya kupikir feminin banget ternyata ngerti tentang motor, keren!
Mbak Ulfa yang manis dan baik bersedia nyuapin aku waktu makan. Ihh, aku berasa benar-benar anak kecil disana.
Mbak Wenny yang pendiam dan dewasa, yang awalnya kupikir bakal kaku main ma dia ternyata malah asyik banget.
Mbak Santi yang ber-behel, hihi lucu banget dia. Kayaknya nggak pernah marah dan slalu bisa menghangatkan suasana.
Mas Tyo yang kata kakak-kakak lain mengke' malah jadi kesan tersendiri waktu liburan. Saat di kampus, dia benar-benar dingin dan jaim tapi saat liburan dia sangat baik, dia dekat dengan semua.
Mas Ricky the trouble maker, paling sering bikin masalah sama mas Tyo. Hahhaa.. Lucu dan abstrak ini orang. Suka banget dengan girlband korea, konyol.
Mas Jafar, om Jafar.. awalnya aku nggak terlalu kenal dengan dia, tapi saat liburan aku bisa kenal ma dia lebih jauh. Kurasa dia selalu melakukan sesuatu yang 2x dari kami semua. Contoh : kita makan seharga 5ribu rupiah, om Jafar makan 10ribu rupiah. Kita mandi 10-15 menit, om Jafar bisa 20-30 menit. Entahlah, dia pendiam dan paling sering ngajak kakek dan nenek ngobrol.

Yak, kakak-kakak tersebut lah yang menjadi teman-teman terdekatku selama seminggu di pertengahan Januari 2012.


-Foto bersama di tangga kampung Naga-

-Foto bareng di rumah mas Sampulur-

-Foto bareng ortu mas Banyu-


Mas Aldo yang suka anak kecil, nyubitin anak kecil cewek nih.haha
Mas Banyu yang pendiam. Mereka berdua pernah nginep juga.
Mas Sampulur yang ibunya nggak mau di ajak foto bareng udah menjamu dengan baik di rumahnya, padahal kita baru aja makan di rumah mas Banyu yang punya suasana rumah yang indah.
Mas Fahmi yang baru aku kenal waktu di rumah mas Banyu.
Mas Ilham yang ikut datang ke rumah mas Sampulur.

Yah, kakak-kakak ku selama seminggu. Gak ada senioritas selama seminggu, kita teman dekat. Tapi sekarang sudah balik ke kampung masing-masing, dan segera kembali ke kampus dimana antara aku dan mereka kembali terbatas dinding senioritas, aku menjadi junior dan mereka senior yang cukup tahu lah harus dihormati.

Terima kasih untuk 18-25 Januari 2012 seminggu yang indah. Seronok sekali! ;-)


0 komentar:

Posting Komentar

Waiting your comment, arigatou ne :)

 

©Copyright 2011 LovANJARistiC | TNB