He Blocked, Unfriend Me ( again ! )

Rabu, 01 Februari 2012 0 komentar
Astaghfirullahhaladzim.. :'(
Kegelisahan itu masih berlanjut, masih mengikuti setiap kali aku menemukan sesuatu yang berhubungan dengan dia. Apakah aku harus sama dengannya, yang menghapus semua jejak tentang kita. Lagi-lagi dia block & unfriend akun fesbukku. Entah sih, katanya tidak di unfriend, tapi kurasa itu di unfriend bahkan aku nggak bisa liat akun dia. Penting ya liat akun dia? Jawabnya, penting! Nggak ada alasan khusus yang pasti itu penting, serasa hilang aja.

Aku nggak tahu gimana perasaan dia sekarang, tapi aku merasa dia bersungguh-sungguh menghapus jejakku dari hidupnya.


Aku hanya bisa pasrah pada Allah SWT, aku lebih yakin pada Allah SWT bahwa ini adalah cara supaya aku lebih baik lagi, lebih fokus pada kuliahku. Ingat Njar, cita-citamu dulu kan pengen pacaran kalau sudah nikah dan punya suami yang merupakan jodoh, soulmate-mu yang kamu cintai dan mencintaimu.
Jadi, sekarang nggak perlu terlalu dipikir karena Allah SWT sudah memberikan kepastian untuk mu, kelak pasti diberikan jodoh yang lebih baik. Insyaalloh, Aamiin.

Jangan berhubungan dengan pria dengan status pacaran lagi, kalau emang pria itu serius dan cinta tulus padaku maka dia akan menghormati keputusanku juga. Semoga kelak mendapatkan jodoh yang bisa membimbingku dalam kebaikan, tidak memaksaku karena egonya tapi memaksaku karena Tuhannya ( Allah SWT ). Aamiin.

0 komentar:

Posting Komentar

Waiting your comment, arigatou ne :)

 

©Copyright 2011 LovANJARistiC | TNB