Hanazakari no Kimitachi e

Selasa, 07 Februari 2012 0 komentar
Kali ini aku posting tentang dorama Jepang ya, judulnya "Hanazakari no Kimitachi e". Dorama ini sudah pernah di tayangkan di stasiun televisi swasta di Indonesia. Lupa deh stasiun tv apa coz waktu itu aku nggak mengikuti karena udah nonton & aku punya sofcopy doramanya. Pertama kali dapet dorama ini dari temen sekolahku, kebetulan waktu itu aku lagi copy file film trus aku tanya dia, "ada film tentang Jepang nggak?" Dia ngasihnya malah dorama yang size nya gede banget. Ya inilah dorama nya.. Aku butuh waktu beberapa hari untuk ngopy filenya dan Alhamdulillah akhirnya komplit juga. Sampai sekarang masih sayang mau delete file ini.
Oke, berikut sedikit ( benar-benar sedikit ) tanggapan aku tentang dorama Hanazakari no Kimitachi e.

Hanazakari no Kimitachi e atau biasa disingkat Hanakimi adalah visualisasi dorama dari manga. Dorama ini menceritakan tentang Mizuki Ashiya yang ingin mengembalikan semangat Sano Izumi untuk lompat tinggi. Sano Izumi adalah atlet lompat tinggi yang cidera karena menyelamatkan Mizuki Ashiya saat berada di Amerika. Mizuki merasa bersalah karena Sano tidak lagi ikut dalam kompetisi lompat tinggi. Mizuki Ashiya pun rela menyamar menjadi seorang cowok agar dapat masuk ke sekolah cowok dimana Sano berada. Cerita berlanjut sampai identitas Mizuki terungkap dan Sano kembali berkompetisi lompat tinggi. Kurang lebih begitu ceritanya. Ada bumbu-bumbu cinta dan persahabatan di dorama ini.
Pertama kali nonton tentu bikin penasaran, ceritanya menarik, dan soundtrack nya juga mendukung. Adegan di dorama ini bener-bener kocak. Lucu banget deh! Genre dorama ini adalah Comedy, School, Romance. Dibintangi Maki Horikita, Shun Oguri, Toma Ikuta, dan masih banyak lagi aktor yang terkenal di dorama ini. Semua tokoh punya karaketer khas di dorama ini. Bagi yang belum pernah lihat dorama ini, saya rekomendasikan deh untuk nonton. Bagi yang sudah menonton, bersyukurlah karena ini salah satu dorama yang menghibur.
Sekian deh yang bisa aku ceritakan. This Dorama is really recommended. Sankyu minna-sama! :)

0 komentar:

Posting Komentar

Waiting your comment, arigatou ne :)

 

©Copyright 2011 LovANJARistiC | TNB