IT Fest HMTE UGM 2012

Minggu, 26 Februari 2012 2 komentar
Siap - siap ya teman - teman.. HMTE UGM bakal ngadain event gede yang seru dan gak kalah sama event lainnya. Mulai dari yang berhubungan sama kreatifitas, kompetisi, pengetahuan, sampai yang hiburan, semua ada di acara HMTE kali ini. Mau tahu gimana serunya? Tunggu aja pada bulan Juni 2012, Insyaallah bakal di selenggarakan tanggal 16-17 Juni 2012. Berikut sedikit informasi mengenai acaranya,

HMTE( Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro ) UGM akan mengadakan serangkaian acara yang diberi judul IT Fest dengan tema “Memantik Teknologi Dengan Jiwa Muda Yang Sehat Sebagai Titik Reformasi Kebangkitan Nasional”. IT Fest merupakan acara yang rencananya akan diadakan pada Sabtu-Minggu, 16-17 Juni 2012 di Grha Sabha Pramana UGM.
Adapun rangkaian acara pada IT Fest terdiri dari empat acara utama sebagai berikut :
1. Seminar Karir
Seminar karir ini mengangkat tema “Strategi Jitu Menjadi Engineer Berkompeten”, seminar ini akan menghadirkan pembicara dari beberapa perusahaan terkenal dan bonafit diIndonesia. Konsep acara berupa talk show yang akan membuat audien dan nara sumber dapat berinteraksi langsung.

2. Lomba Line Follower
Lomba Line Follower merupakan kompetisi adu cepat robot pengikut garis untuk pelajar SMA / SMK / MA / Sederajat dan Mahasiswa tingkat Nasional. Rencananya kompetisi ini rencananya akan memperebutkan tropy KEMENRISTEK dan total hadiah jutaan rupiah. Dengan mengusung tema “Kreativitas Generasi Muda Sekarang, Kreativitas Bangsa Masa Depan” diharapakan para peserta dapat saling berkompetisi dan bersaing secara sehat.

3. Sepeda Santai
“Gogreen Gowesssss” demikian tema yang digunakan pada acara Sepeda Santai, kegiatan ini dibuka untuk umum. Diharapkan mahasiswa serta semua aspek masyarakat dapat berkontribusi aktif dalam acara ini. Mahasiswa, sebagai generasi muda diharapkan tidak hanya cerdas tetapi juga sehat.

4. Pameran Teknologi
Pameran mengusung tema “Berawal Dari Teknologi Untuk Kebangkitan Nasional” akan memamerkan hasil karya mahasiswa sebagai salah satu pengiat teknologi di Indonesia.
Dengan diadakannya IT Fest ini diharapkan mahasiswa dapat memberikan semangat jiwa mudanya untuk kegiatan yang positif dan sehat demi Bangsa Indonesia. Demikian rangkaian acara IT Fest yang akan digelar pada Juni 2012 mendatang. Info lebih lanjut serta pendaftaran mengenai acara IT Fest dapat dilihat di http://hmte.ugm.ac.id/it-fest atau datang langsung ke Kampus DTE UGM / Sekretariat HMTE UGM Jl. Yacaranda Sekip Unit IV Yogyakarta.
Siapkan semangat muda mu kawan, tunjukan bahwa kamu adalah generasi muda yang hebat!

2 komentar:

Posting Komentar

Waiting your comment, arigatou ne :)

 

©Copyright 2011 LovANJARistiC | TNB