Ouran High School Host Club

Selasa, 07 Februari 2012 0 komentar
Aku suka dorama yang berlatar anak sekolahan, meskipun aku sekarang sudah kuliah. Entahlah, ini pertanda aku masih kekanakan atau memang masa sekolah tu masa-masa yang indah. Yang pasti Dorama yang satu ini lucu banget! Dorama ini hampir mirip dengan Hanazakari no kimitachi e. Bercerita tentang seorang cewek
yang dapet beasiswa untuk sekolah di sekolahan mewah orang kaya. Namanya Fujioka Haruhi, diperankan oleh Kawaguchi Haruna. Ketika pertama kali masuk, dia salah masuk ruangan yang membuat dia bertemu dengan Host Club yang terdiri dari enam cowok populer di sekolah tersebut. Berhubung style dia seperti cowok, cuek, dan terlalu jujur akhirnya dia pun menjadi bagian dari Host Club ini. Alasannya sih bukan karena dia cowok, tapi karena dia telah memecahkan guci yang harganya 8.000.000 Yen. Berhubung dia tidak bisa ganti uang sebanyak itu, makanya dia diangkat menjadi asisten di club tersebut dan menjadi satu-satunya cewek yang identitasnya tersamar menjadi seorang cowok. Dia menjadi asisten Host Club untuk membayar hutangnya yang banyak tersebut.
Ouran High School Host Club J-Dorama


Dorama ini bener-bener bikin ngakak deh. Ada animasi lucu dari ekspresi tokoh-tokohnya. Lucu banget dan tokohnya berkarakter khas. Seperti :

Fujioka Haruhi ( Kawaguchi Haruna )
Dia cewek yang tidak sengaja berpenampilan cowok. Karakternya cuek dan sering to the point/ terlalu jujur. Pengen banget makan tuna lunak.
Haruhi

Prince type oleh Suou Tamaki ( Yamamoto Yusuke )
Karakternya konyol tapi bijak banget waktu ngasih motivasi ke orang lain. Dia suka sama Haruhi. Merupakan President of Host Club.
Tamaki
 Cool type oleh Ootori Kyouya ( Daito Shunsuke )
Karakter dan style nya aku suka banget. Dingin,pendiam, kalem, berkacamata, dan tahu banyak hal tentang sekolah dan anggota Host Club. Dia itu pengatur keuangan Host Club atau Vice President of Host Club.
Kyouya 
 
Incest Type oleh si kembar Hitachiin Hikaru dan Hitachiin Kaoru ( Takagi Shinpei dan Takagi Manpei )
Bingung membedakannya, mirip banget sih! Lucu, suka berpura-pura jadi homo. Mempunyai banyak kesamaan, bahkan juga sama-sama suka Haruhi kelihatannya.
Hitachiin

Lovely Type oleh Haninozuka Mitsukuni aka Honey ( Chiba Yodai )
Ini karakter paling wow banget.. dia itu imut dan keliatan lemah, tapi ternyata dia itu jago karate. Terkadang terlihat manja pada Morinozuka Takashi.
Mitsukuni
Wild/Stoic Type oleh Morinozuka Takashi ( Nakamura Masaya )
Dia paling pendiam diantara yang lainnya, sangat dekat dengan  Haninozuka Mitsukuni.
Takashi

Nekozawa Umehito ( Ryusei Ryo )
Dia itu bukan personel Host Club tapi sering muncul di setiap episode. Merupakan anggota Black Magic yang takut pada cahaya dan sering ngasih ramalan-ramalan gitu.
Nekozawa
Setelah aku browsing di mbah Google sepertinya sih ada Ouran High School Host Club Movie, film nya tapi belum tahu rilis kapan.

Nah, sekian aja ya..  This dorama is really recommended! :)

0 komentar:

Posting Komentar

Waiting your comment, arigatou ne :)

 

©Copyright 2011 LovANJARistiC | TNB