Sekarang..

Sabtu, 11 Februari 2012 0 komentar
Jika hari ini masih bersama dia, mungkin akan jadi kebersamaan yang ke-26 bulan. Haha.. Aku nulis apa coba?! Haishh.. lupakan. Tidak boleh berandai-andai lagi tentang dia. Yakin kan dirimu bahwa dia telah lupakan mu dan mendapatkan yang baru dan lebih sholehah. Sugestikan dirimu seperti itu.. Ayoo!!!!

Siapkan dirimu untuk masa depan. Jangan memikirkan yang 'itu' dulu. Allah SWT always give the best one for us. Yeah.. semangat!!!! Ingat lagi, nilai-nilai kuliahmu yang *tuuuutt* supaya kamu bisa termotivasi.

Jangan pernah lelah untuk belajar. Manusia dikatakan hidup apabila dia mau belajar. Jangan pernah minder karena kamu belum jadi yang baik sekarang, tapi yakin lah bahwa kelak akan jadi yang terbaik. Kamu lebih dari apa yang kamu pikirkan Njar!
 
Ingat lagi, ibu bapak tidak bisa memberikan apa-apa dengan sempurna karena kamu yang harus menjadikannya sempurna. Kamu harus bisa menjadi seorang yang bisa dibanggakan. Tidak boleh - tidak. Semangat lah Anjar.. masa depan jauh lebih keras dari sekarang, jauh lebih ekstra perjuangan, dan harimu bukan berhenti sampai sekarang.

Harimu akan berlanjut sampai Allah SWT memberikanmu nafas terakhir untukmu. Ingat, lakukan 5 perkara sebelum datang 5 perkara. Ingat itu.. kamu harus pahami itu.

Manfaatkan lima perkara sebelum datang lima perkara :
  1. Waktu mudamu sebelum datang waktu tuamu,
  2. Waktu sehatmu sebelum datang waktu sakitmu, 
  3. Masa kayamu sebelum datang masa kefakiranmu, 
  4. Masa luangmu sebelum datang masa sibukmu, 
  5. Hidupmu sebelum datang kematianmu.
Prepare your self! Reach your dream! Do the best!

0 komentar:

Posting Komentar

Waiting your comment, arigatou ne :)

 

©Copyright 2011 LovANJARistiC | TNB