Aku ingin meng-hack hatimu :)

Sabtu, 14 April 2012 3 komentar
Tiba-tiba terlintas dalam benak untuk meng-hack hati orang lain. Aku yakin ini gara-gara bikin laporan pemrograman komputer yang selangit banyaknya. Sebuah balas dendam karena saat UTS tidak bisa mengeluarkan ide untuk menjawab soal, jadi semuanya aku tuangkan dalam sebundle laporan tulis tangan yang artistik. Berbicara mengenai pemrograman, sepertinya aku mulai tertarik.. sensasinya itu waktu gak nemu jawaban dari logika pemrogramannya. Bener-bener bikin gak tenang mau ngerjain hal lain.

Ya, teknik hacking sangat dekat kaitannya dengan pemrogram itulah kenapa waktu nulis laporan jadi pengen nge-hack hati orang. Pengen deh bisa tahu perasaan orang lain tentang aku, apa dia suka atau dia tidak suka sama aku. Pokoknya pengen aja gitu, supaya bisa introspeksi diri. Soalnya akhir-akhir ini aku menemui beberapa tipe orang yang keliatannya calm tapi ternyata nggak gitu disisi lain. Ada juga yang awalnya kupikir boring person ternyata dia asyik. Macem-macem lah.. aku jadi salting!

3 komentar:

  • Anonim mengatakan...

    /*PROGRAM NGE-HACK HATI ORANG LAIN*/
    #include
    #include
    void main()
    { int aku;float orang_lain; clrscr();
    if(orang_lain=suka){
    printf("suka");printf("masukkan cara sikap:");
    scanf("%i", &aku);}
    else
    {printf("tidaksuka");printf("intropeksidiri:);}
    getch();
    }

Posting Komentar

Waiting your comment, arigatou ne :)

 

©Copyright 2011 LovANJARistiC | TNB