I truly want to be there, soon :)

Sabtu, 05 Mei 2012 0 komentar

Inilah sedikit ceritaku hari ini, tentang impianku yang terus membayang dan berkobar di dalam sanubariku. Setelah seharian tadi mendengarkan motivasi dari orang-orang hebat, kini tekadku kembali bangkit, kutinggalkan masa laluku yang kelam dan segera introspeksi, kusisakan yang indah dan menarik saja untuk kujadikan motivasi agar lebih baik.
"Tidak ada mimpi yang terlalu tinggi, yang ada adalah usaha kita untuk meraihnya yang kurang tinggi." - sebuah quote dari Mas Suwanto - DTM'09 UGM
Aku nggak akan bercerita tentang siapa Mas Suwanto itu, tentang apa yang ia dapatkan hingga membuat quote-nya begitu mengena, atau bagaimana dia menjalani kuliahnya di DTM. Tidak, aku tidak akan membicarakan hal itu.. aku hanya nggak ingin mempromosikan prodi orang lain aja :) , karena AKU BANGGA jadi mahasiswa DIPLOMA TEKNIK ELEKTRO UGM. Disini aku ingin membicarakan dampak dari quote yang diberikan Mas Suwanto serta motivator lain Pak Gagak D Satria - Dosen D3 Kesehatan Hewan UGM.

Aku berniat dan aku harus lakukan apa yang orang sukses lakukan. Berusaha sungguh-sungguh.
Aku ingin mendapat kesempatan kuliah di luar negeri, mendapat beasiswa ke Jepang atau negara maju lainnya. Fokusku, aku sangat ingin ke Jepang.. sebuah negara yang sangat menarik. Indonesia tidak menarikkah? Bukan, bukan begitu.. Indonesia sangat menarik, hanya saja aku ingin menambah wawasanku di negara maju seperti Jepang untuk memperbaiki Indonesia-ku. Itu jalan yang ingin kutempuh..

Apa tidak ingin ke Mekah dulu untuk tunaikan ibadah haji???? Aku bersedia, kapan pun Allah SWT memanggil ku ke Tanah Suci Mekah, aku akan membawa serta Ibu, Bapak, dan Adikku. Bahkan jika memungkinkan, akan kubawa serta orang terdekatku yang telah memotivasiku dan membantuku selama ini.
Ada yang bilang,
"Jika kita berbagi kebahagiaan, maka kita akan mendapatkan dua kali lipatnya. Jika kita berbagi kesedihan, maka kita akan menguranginya."
Suatu saat, segera..!

Terlalu panjang jika aku utarakan hari ini, aku masih ada tanggungan menulis laporan, responsi, dan tugas organisasi.
"Bersyukur!" - pesan Pak M. Arrofiq ( Direktur SV UGM )
Berpikir dewasa dan bertindak mulai dari diri sendiri, sekecil apapun, dan sekarang!
I'll do my best for my life. Life is only once, and I would never waste it.
Allahu akbar!
 

0 komentar:

Posting Komentar

Waiting your comment, arigatou ne :)

 

©Copyright 2011 LovANJARistiC | TNB