My 21th Birthday

Senin, 18 Maret 2013 0 komentar
Subhanallah..
Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk mencapai usia 21 tahun. Tepat 8 Maret 2013 yang lalu.
Banyak harapan, impian, dan cita-cita yang belum kesampaian. Tapi harus bersyukur dengan yang sudah tercapai. Bersyukur itu nikmat dan bikin bahagia. Merasa banget bahwa orang tua ku sangat sayang dan peduli sama Aku. Seneng banget..!!
Segalanya indah pada waktunya.. Bersyukur, maka kamu akan merasakan nikmat dan bahagia itu.

Oh ya, ibu membuatkan aku nasi kuning pas tanggal 8 Maret itu trus tanggal 12 Maret nya temen-teman pada kasih surprise ke rumah. Kaget! Dan terharu banget..karena ternyata temen-temen ku baik dan peduli. Padahal aku ini pendiem dan terlalu dingin sama mereka. Kaku sih lebih tepatnya. Aku susah kalau mengekspresikan sesuatu. hehe

Terima kasih untuk Ibu, Bapak, dan Adekku tercinta <3 div="">
Terima kasih untuk Lugina, Ruzi, Ulel, Emak, Rani, Vida, Lela, dan Wening yang sudah kasih kejutan. Aku diberi kado rok warna hijau dan bros bunga. Lucu deh ^,^
Terima kasih..

Doa dan harapanku, semoga paham materi kuliah dan praktek. Lulus dengan IP dan IPK sangat memuaskan Cum laude (doa nya Ibuku, minimal 3,6 -skala 4,00- Aamiin). Mendapatkan karir yang gajinya gede (BUMN Insyaallah), sesuai dengan passion, dan aku enjoy. Aku juga pengen ekstensi ke D4 atau S1, semoga ada beasiswa ya.. masih mengandalkan beasiswa pokoknya. Harus bisa! Hal yang paling kuinginkan: ke luar negeri bisa menuntut ilmu dan jalan-jalan. Semoga bisa D4/S1 di Jepang, Jerman, Canada, atau England. hehe.. pokoknya pengen banget menikmati atmosfer luar negeri. Tapi tetep, Cinta Jogja, Indonesia sampai nanti.


Semua yang aku impikan terkabul. Aamiin.
Ridhoi aku ya Yaa Allah ~*

0 komentar:

Posting Komentar

Waiting your comment, arigatou ne :)

 

©Copyright 2011 LovANJARistiC | TNB