Recall Memories

Jumat, 13 Desember 2013 0 komentar
Barusan aku baca-baca postingan di blog ini, dari jaman dulu sampe sekarang. Bener-bener perubahan drastis sodara-sodara. Keliatan banget cara nulisku masih sedikit alay, jujur saat barusan baca tu artikel rasanya malu banget. Jadi seperti ini rasanya? Memalukan. Tapi aku nggak akan menghapus postingan itu, ya itung-itung kenangan lah. Dulu yang masih jamannya alay, aku emang gak foto selfie dengan gaya sok imut, juga tidak SMS dengan huruf enkripsi (bEs4r k3ciL 4nGk4) gitu, tapi bisa keliatan banget deh aku nulis postingan dengan singkatan-singkatan ga jelas macam AKU disingkat Q dan KAMU disingkat U. Hahaha Tau sendiri lah dulu masih jamannya masih eman buat sms panjang-panjang. Bedanya sekarang, aku nulis SMS bisa panjang sampe 3 SMS dalam sekali kirim cuma mau bilang sesuatu. haha.. Maaf ya yang pernah aku SMS-in panjang banget. Gomen, gomen.. ^^

Bedanya dulu dengan sekarang, aku udah jarang ngeblog sekarang. Jujur, nggak banyak yang bisa diceritakan dan aku bagi. Aku berubah ya? Jelas dong, kita perlu berubah untuk menjadi lebih baik. Tambah alay? Jelas nggak.. biasa aja, datar malah, tapi tenang aku tetap akan jadi asyik untuk mereka yang benar-benar mengenalku. Akhir-akhir ini sejak kuliah aku juga jadi lebih tenang, cenderung pendiam, tapi sebenernya kalau tahu letak kehebohanku pasti kalian akan shock juga. haha
Oh ya, bedanya dulu sama sekarang nih kalau aku kan tambah tenang gitu ya? Nah ini temen SMP-SMK aku malah tambah alay serius. Temen SMP-SMK yang dulunya pendiem sekarang super duper alay sampe aku bete ngeliatnya. Ya, aku liat sih lewat socmed nya, tapi emang bener kan? Pribadi seseorang bisa diliat dari cara dia mengekpresikan sesuatu salah satunya lewat media sosial. Ahhh, jujur pengeng komentar banget! Bukan cuma masalah status, tapi juga foto. Ada yang masih foto selfie dengan gaya yang -maaf- aku pikir itu sudah nggak jaman lagi untuk temenku yang seusia anak kuliahan. Well, that's my argument only! Like I said before, people need to express their feelings. That's the way they are doing.

Okay, forget about it! From now on, let's not talk about bad-manner other people okay? Keep positif think! hoho (semoga sih bisa nggak ngomongin kejelekan orang lain, maklum aja-manusia cenderung mengingat hal buruk daripada hal baiknya- ini nih mental pembodohan).
Oke sampai disini dulu postingan ini. Next time aku mau cerita tentang temenku yang aku rasa benar-benar mirip denganku (dia juga merasa gitu kayaknya, haha).

0 komentar:

Posting Komentar

Waiting your comment, arigatou ne :)

 

©Copyright 2011 LovANJARistiC | TNB