Switch On My E18hteen!

Selasa, 16 Maret 2010 0 komentar
Assalamu'alaikum...
Alhamdulillah akhirnya bisa posting juga, setelah beberapa hari ini ku-pending karena sibuk ujian penjajakan UNAS.
Aku masih sibuk mempersipkan UNAS ne, tapi berhubung bener-bener pengen online jadi yak akhirnya hari ini online juga kebetulan besok nggak masuk sekolah.
Oh ya, seminggu yang lalu lebih tepatnya 8 Maret 2010 aku genap berusia 18 tahun. Hehe.
Pengen berbagi cerita ne, selama tujuh belas tahun lalu rasanya belum bisa nunjukin yang terbaik, belum bisa membuat orang yang sayang denganku dan yang kusayangi bangga. Hoho. Tapi, aku slalu untuk berusaha untuk itu lho!
Aku berharap di usiaku dan di petualanganku ke depan, aku bisa mendapatkan apa yang menjadi keinginan, cita-cita, impian, dan tentunya jadi yang terbaik. Aku pengen jadi penulis, jadi ahli IT ( konsultan ), announcer, dan jadi orang sukses dan bahagia dunia akhirat. Amin. Jadi yang slalu lebih baik. Doakan untuk kesuksesanku ya kawan! Makasih...
Aku pengen menjadi muslimah yang berbeda, muslimah yang maju, muslimah yang terbaik. Hoho.
Di usia 18 ini aku pengen bikin novel/buku yang bisa dibaca banyak orang. Semoga sukses! Amin.
Yup, itu tadi secuil cita-cita, keinginan, dan harapanku. Sebenarnya masih banyak, tapi cukup itu dulu yang aku tulis. Hehe.

Soal my 18th, aku dapet banyak ucapan ultah dari temen-temen. Pokoknya terimakasih, terlebih yang sudah mendoakan untuk kesuksesanku. Semoga Allah mendengar doa kita. Amin.
Di hari jadi ku yang sekarang aku nggak begitu mengharap kado ( barang ), yang aku harapkan adalah doa tulus, uang dan prestasi. Haha. Jangan salah yak, aku pengen dapet uang dari hasil jerih payahku sendiri. Yak, kayak pas lomba cerpen itu. Bener-bener feel-nya dapet! Selain uang, prestasi emang bener-bener menjadi hal yang keren. Aku harus lulus dengan nilai memuaskan di UNAS 3 Mapel 2009/2010 serta UNAS Produktif 2010/2011. Amin. Pokoknya Faith and Fight deh!


Btw, biar aku mengaharap uang dan prestasi, bukan berarti aku nolak kalau diberi kado. Yee, sama aja dunk! Haha. Yup...kemaren dapet kado dari Ardi. Hehe. Ngasihnya pas tanggal 7 Maret 2010. Terimakasih Ardi! *jadi malu*
Trus dapet kado juga dari Pim-pim dan Riska, Ardi juga ch atas nama C1. C1 is the right corner's group in front of lab TKJ. Arigatou minna-san! Aku sayang kalian!

Pokonya Anjar ucapkan terimakasih untuk doa, ucapan, kado, dan semua hal yang kalian berikan dengan tulus kepadaku. Terimakasih, dan maaf Anjar belum bisa kasih balik. Hehe. Doakan Anjar lulus yak dan bisa dapet kerjaan yang asyik. Amin.

Especial thanks to Allah, my dearest God. You always hear my hopes, my prayers, and you know my efforts. Thanks for all precious things in my life that You've given to me. Yaa Allah, let me be Your truly servant. Make me be the best of Your human-beings. Allah always in my hear, my mind, and my steps.

Thanks to my dearest mommy and daddy, you always strengthen me when i weaken. My naughty brother, even though i often make you be resentful, i tottaly love you brotha! So much love you!

For my close and also beloved friend, i love you so deep.

All my friends, you make me laugh. Thanks.

KEEP SWITCH ON MY LIFE! Switch on My E18hteen!

NB: For Faith and Fight by Anjar

Wassalamu'alaikum...

0 komentar:

Posting Komentar

Waiting your comment, arigatou ne :)

 

©Copyright 2011 LovANJARistiC | TNB