J-Rock

Selasa, 24 Maret 2009 0 komentar
Waduh-waduh...aku jadi demen lagi ne ma J-Rock.Mereka tambah keren.Apalagi kak Anton,tambah manis deh senyumnya...(Hi..hi).

Suatu hari yang cerah dan CERIA.Siang sepulang sekolah,masih dengan abu-abu putih ku yang lusuh dan tas slempang dekil ku.Aku berjalan gontai menyusuri jalan yang berdebu,jalan tempat ku menunggu angkot.Terik sinar matahari begitu menyengat sampe-sampe berulang kali aku harus menyeka keringat di dahi ku.Sendirian aku berjalan.Zebra cross di jalan sudah terlihat,lima meter lagi aku nyampe tepat di tepi jalan.Dan kulihat angkot ku telah menunggu.
Tiba-tiba...

Gubrak!
Seseorang mendorong ku dari samping hingga membuatku tersungkur dan muka ku mencium tanah tak berdosa ini.Aku berusaha bangkit.Aku dongkol.Aku ingin marah ma orang yang udah asal-asalan ndorong aku.Perlahan aku bangkit,seseorang sudah memegangi ku meraih tanganku berusaha membantuku berdiri.Aku masih dongkol.Tapi...pas aku liat mata itu...(mata indah yang menyejukan).Aku tak jadi marah,aku leleh seketika...dia tersenyum sangat manis.Dan aku baru tersadar saat dia,"MaaF ya Adek..."ucapnya sopan.Suara itu..."Kya,kak Anton...Kak Anton J-Rock kan?!"
Sekarang aku malah jadi kayak orang gila.Cowok itu tersenyum,"Iya..sst,jangan keras-keras..!"lanjutnya.Aku heran kenapa di siang bolong begini ada artis yang nyasar ke gang sempit kayak gini?Heran!"Jangan teriak-teriak,aku kesini dateng khusus untuk jemput kamu adek...!"ucapnya yang jelas-jelas ku dengar dengan telinga ku yang ga' budeg."Hah...serius kak?!"Ga' nyangka...

"Ayo aku antar kamu sampe rumah,tapi...tutup mata dulu yak..!"ucapnya,yang kemudian ku ikuti.Yah,ku pikir dia bakal kasih surprise ke aku.Senangnya..aku memejamkan mata.Semua gelap tak terlihat.


"Mbak,mbak..."terdengar seseorang berbicara tepat di sampingku.Ku buka pelan mataku,kurasa kak Anton sudah mengantar ku didepan pintu rumah sehingga dia memanggilku.Tapi.."Mbak,ongkosnya...!Mau turun mana?!"
Ciah,aku cuma mimpi.Aku ketiduran di angkot dan pak kondektur membangunkanku.Sial...
Kak Anton mana yak???


0 komentar:

Posting Komentar

Waiting your comment, arigatou ne :)

 

©Copyright 2011 LovANJARistiC | TNB