Eneg gw!

Sabtu, 21 Maret 2009 0 komentar
Ugh..,Dongkol banget ga' sih kamu,kalo ada temen kamu yang ga' tahu terimakasih?
Asli,bikin Aku sebel.

Aku terkadang susah untuk bilang 'tidak' lebih-lebih kalo ada orang yang butuh bantuan,sebisa mungkin aku bantu.Mungkinkah kamu juga?
Dan kalo kita sudah ngasih bantuan,secara tidak langsung,kita pasti berharap agar dy juga bisa bantu kita diwaktu lain disaat kita butuh bantuan.
Tapi,...sakit ga' sih kamu kalo orang yang kita bantu malah ga' bantu kita balik minimal bilang terimakasih gitu...
Sebel banged kan?
Ugh...!!!
Ugh..!
Ugh.!
Ugh!

Tolong yak buat semua aja,mohon bantuannya deh kalo aku minta bantuan.Jangan disia-siain..minimal aku kan udah berani malu buat minta bantuan ke kalian.Oke?
Terimakasih...kawan!

0 komentar:

Posting Komentar

Waiting your comment, arigatou ne :)

 

©Copyright 2011 LovANJARistiC | TNB