Perjalananku di CyberSpace

Selasa, 31 Maret 2009 2 komentar
Hore!Seneng...seneng...!
Malem ini aku jalan-jalan di CyberSpace.Aku liat-liat perkembangan terbaru tentang IT World yang bikin aku jadi sok HiTech.Pas aku mampir di salah satu site terkenal,aku liat sebuah link menarik.Link buat nge-Hack hati orang.Tajem!Kwakka...ka...ka..langsung de aku klik link ntu dan...

"Eureka!"ternyata isinya syntax-syntax bahasa pemrograman buat nge-Hack hati orang.Yo i,secara tidak langsung aku ngedapetin username plus password buat login di hati mu yang mysterious banged.Langsung de aku coba...dan BISA!
"Access Allowed!"
Yeee,hore-hore...thanks God!
Dalam hati aku berteriak,"Aku siap..!Aku siap!"Yeah,aku siap buat ngelanjutin misi ku supaya aku bisa tahu perasaan mu.Seperti janji ku sebelumnya,aku bakal jadi partner forever kamu...
Ha...ha...


2 komentar:

Posting Komentar

Waiting your comment, arigatou ne :)

 

©Copyright 2011 LovANJARistiC | TNB