Sampah ato Kerénjéng Sampah yak?

Kamis, 26 Maret 2009 0 komentar
Kayaknya ini salah satu kejadian bodoh yang terjadi ma orang normal seperti gw.
Kejadian konyol bin stupid yang gw alami beberapa waktu lalu.
Gini ceritanya..

Suatu sore yang mendung,seperti biasa gw bantuin emak gw.Emak nyuruh gw untuk membuang sisa pembakaran kayu yang masih membara panas.Bara-bara tadi digunakan untuk membakar sampah dipekarangan depan.
Tapi begonya,gw ga' tanya secara jelas sampah mana yang musti gw bakar.Akhirnya gw masukkin aja tu bara api ke tempat sampah deket tembok.Tanpa pikir panjang gw langsung menjauh dari tempat sampah ntu.Singkat kalimat,ga lama gw lewat deket tempat sampah yang kebuat dari anyaman bambu tadi.Dan lu tauk?tempat sampah tadi uda kagak ada..
(Lho?!)Gw kaget tambah bingung."Kemana ne keranjang sampah tadi,ko g da?"tanya gw dlm hati.
Lu tauk kmn tu t4 smph?yoi,jd abu..

0 komentar:

Posting Komentar

Waiting your comment, arigatou ne :)

 

©Copyright 2011 LovANJARistiC | TNB