Aku jadi ilang feeling...

Senin, 20 April 2009 0 komentar
Huah...
Kok aneh yak lama-lama,aku ngefans ma dy.Sangat ngefans,bahkan aku udah mengagumi dy lebih dari sekedar ngefans.Tapi ya itu tadi,kenapa perasaan ku ke dy jadi aneh.Lebih-lebih akhir-akhir ini aku menemukan sesuatu yang "agh..apa??dy ko jadi gitu..."yah perasaan yang ga' aku harapin.Bodoh!

Aku dah janji ma diriku,bahwa aku akan tetep ngefans ama dy apapun yang terjadi...
Gawat,aku jadi takut ma janjiku sendiri.Salahkah...???
Makanya jangan janji-janji...!

Sesuatu telah terjadi padaku,ini ga' seperti yang kuharapkan.Aku ingin selalu menyukainya.Aku ingin slalu ngefans aja ma dy.Tapi...(aku mengernyitkan dahi)
Dy kok kayak getu???
Lagi-lagi...kok dy kayak getu??
kayak getu kok dy??
getu kayak dy kok??
lho???!!!!
Malah dadi ancur bahasaku...
Firasatku kagak nyaman...(halah).

Dibawa enjoy aja gal,lu masih muda kale...yang penting prepare buat masa depan lu yang cerah dan jangan over.

0 komentar:

Posting Komentar

Waiting your comment, arigatou ne :)

 

©Copyright 2011 LovANJARistiC | TNB