Oh...Tukang Siomay Gw yang Kece!

Minggu, 05 April 2009 1 komentar
Selamat siang...(buat yang baca pas siang2...)!
Hari Minggu yang cerah,udah sedari pagi gw bantuin ibu.Ga' capek ch cuma pengen istirahat aja.Jadi deh gw maen ke Warnet.Pas gw jalan menuju warnet,gw liat seorang cowok."Gila,ne cowok kece juga...!"batinku.Dia lagi nongkrong di teras sebuah kontrakan milik tetangga gw.Gw sih diem aja...gw lewat untuk yang pertama kalinya.Lalu baru nyampe depan gang di jalan raya,eh ada yang kelupaan.Ya udah gw balik lagi ke home buat ngambil barang yang tadi kelupaan.Setelah gw ambil,,gw balik lagi lewat jalan tadi.Dan lu tauk kagak?Cowok itu....

Yah...cowok itu juga lagi lewat.
Dia lewat sambil ngedorong gerobak dengan tulisan besar yang kalo di Ms.Word mungkin di buat font 64 trus di BOLD.Tulisan itu terbaca jelas oleh kaca mata minus gw..."SIOMAY"
Lu mulai paham atau malah bingung???
Yo i sob,doi ternyata tukang siomay keliling.Bayangin aja,doi itu kece deh.Kuning langsat,keliatan terawat,dan lumayan macho...gw rasa dia kerja sambilan deh jualan siomay.Coz kayaknya dia punya tampang kuliahan gitu...tampang elit yang sempet bikin gw agak terngehek-ngehek...
Huuh...
Oke gw udahin dulu yak...!
Gw mau kerjain tugas ne...

1 komentar:

Posting Komentar

Waiting your comment, arigatou ne :)

 

©Copyright 2011 LovANJARistiC | TNB